Monday, October 24, 2016

Review Amplifier Head Laney GH50R Guitar

Review Amplifier Head Laney GH50R Guitar



Laney GH50R Guitar Head Amplifier

Dual Drive Untuk British Sound

Aslmusik. Laney GH50R mengusung dual chanel drive tabung berkarakter sound british. Sebenarnya konsep ini telah lama diusung oleh laney untuk mendapatkan sound berkualitas.

Pada panel bagian depan terdiri dari 9 knob dan 3 saklar dan satu buah input, sangat simple dan mudah untuk dioperasikan. Sembilan knob tersebut terdiri dari reverb, master ( out,tone), eq (treble, middle, bass), chanel 2 ( volume drive) dan chanel 1 (drive). Uniknya ampli ini tersedia dua chanel penyetingan sound drive di tiap chanelnya, dan dilengkapi fasilitas efek reverb berformat digital.

Ampli ini memiliki daya sebesar 50 watts, yang didalamnya terdapat dua tabung yang berkarakter yakni 4x12Ax7 untuk preamp, dan 2xEL34 untuk output. Hal ini membuat sound yang dikeluarkan menjadi lebih sangar dan modern. Pada panel belakang terdapat menu speker pilihan yang mempunyai banyak jenis (1x8, 1x16,2x16,1x4,2x8 ohm), kemudian ada ground link, DI, cabinet emulation, remot (footswich), fx loop (send-return), aux in dan kabel power. Dilengkapi pula dengan handle penyanggah disisi kiri dan sisi kanan yang tentunya memudahkan untuk dibawa-bawa.

Menyajikan karakter sound drive pilihan sesuai selera, mulai dari clean drive hingga drive yang crunchy, atau dari yang vintage sampai ke modern. Tentunya sangat aman dan nyaman digunakan untuk berbagai jenis musik.

Ampli ini tergolong hi-gain dan menghasilkan kerakter sound yang warm, range sound tebal dan juga lebar, untuk sound drive, semburan distorsi dari ampli ini lebih tebal, gahar dan responsif. Fasilitas footsiwich memudahkan untuk pengoperasian chanel. Laney GH50R sangat cocok dan dianjurkan sekali untuk dipasang pada speaker Laney GS412VR bermuatan 4 x 12, empat buah speaker berukuran 12 inch. Hal ini akan menjamin sound yang dinamis, responsif dan bertenaga. 


EmoticonEmoticon